Remaja Indonesia Ini Mendadak Kaya Raya Usai dapat Warisan Rp8 Miliar dari Inggris

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Remaja Indonesia Ini Mendadak Kaya Raya Usai dapat Warisan Rp8 Miliar dari Inggris
Foto: Pexels/Cottonbro

Winnetnews.com -  Seorang remaja asal Indonesia berusia 15 tahun, mendadak mendapatkan informasi bahwa ia menerima warisan sebesar 400.000 Poundsterling atau Rp8 miliar, rumah semi-terpisah di Kent, kapal setinggi 60 kaki dan artefak Cina yang langka.

Dilansir dari Daily Mail, gadis yang tidak dirahasiakan namanya ini merupakan putri misterius Alexander Thomson, mantan editor BBC World Service Afrika Timur. Dia meninggal dunia karena kanker paru-paru saat di usia 71 tahun.

Thomson diketahui belum menikah dan tanpa keluarga atau surat wasiat yang diketahui. Detektif pun mencari anak yang mungkin dia miliki dan mereka menemukan foto-foto, serta bukti upacara pernikahan pasangan pengantin di Indonesia.

Tim Finders International segera bekerja dengan ahli di Indonesia dan menemukan bahwa Alexander Thomson mempunyai anak perempuan dengan seorang wanita yang dinikahinya. Mereka percaya bahwa keluarga Thomson tidak mengetahui hal ini, meskipun di rumahnya terdapat sebuah foto dirinya sedang menggendong bayi.

Danny Curran, direktur pelaksana Finders International mengatakan, “Kami mulai mencari informasi tentang dia dari barang-barang miliknya dan bertanya-tanya, dan ternyata dia memang memiliki keponakan yang biasanya mewarisi.”

“Tapi kami juga menemukan bukti semacam upacara, berpotensi pernikahan, di Indonesia, dan ada foto-foto yang tampak seperti orang Indonesia yang lebih muda,” jelasnya.

Mereka kemudian menghubungi keluarga tersebut. Warisan yang ditinggalkan itu diduga untuk membuat gadis remaja tersebut pindah ke Inggris.

Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi. Finders International pun menghormati keputusan keluarga itu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...