Renault 5 Turbo II Akan Dilelang Di RM Sotheby's Paris

bagus
Selasa, 27 Desember 2016 10:36 WIB
Oleh bagus pada Selasa, 27 Desember 2016 10:36 WIB
Image Renault 5 Turbo II Akan Dilelang Di RM Sotheby's Paris
Foto: Search

WinNetNews-Renault 5 merupakan kendaraan hatchback yang diproduksi oleh perusahaan Perancis, Renault sejak tahun 1972 hingga 1996 untuk pasaran Eropa.

Renault 5 pertama kali diluncurkan tahun 1972 dengan kendaraan 5 pintu. Mobil ini dirakit di Billancourt, Perancis.

Renault memiliki banyak type salah satunya Renault 5 Turbo II yang kini akan masuk lelang.Mobil pertama yang diperkenalkan pada 1983 ini, bisa dikatakan menjadi salah satu model hatchback paling 'panas' sepanjang masa yang pernah diperkenalkan.

Renault 5 Turbo II

Walau punbisa dikatakan sudah ‘berumur’ mobil ini baru berjalan 5.900 km. Dipastikan di dunia hanya tersisa beberapa unit saja dari 3.200 yang telah diproduksi.

Renault 5 Turbo II diyakini memilikiketangguhan yang luar biasadengan penggerak roda belakang, Renault 5 Turbo II ini mampu menyemburkan 158 tenaga kuda, dengan menggendong mesin 1.4 liter inline four.

Karena di zamannya Renault 5 Turbo II menjadi model pertama mobil yang mengusung sistem turbo.Kini mobil klasik ini pun siap dilelang di RM Sotheby's Paris Februari 2017 mendatang.

Renault 5 Turbo II

Mobil klasik asal Perancis ini pun dipercaya bakal memiliki harga tinggi.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Sesi II: IHSG Ditutup Naik 35 Poin di 6.355

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.