Renjun NCT Diperlakukan Buruk oleh Seorang Staf, Penggemar Tuntut Klarifikasi SM Entertainment!
Foto: Koreaboo

Renjun NCT Diperlakukan Buruk oleh Seorang Staf, Penggemar Tuntut Klarifikasi SM Entertainment!

Selasa, 30 Jul 2019 | 10:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Renjun NCT kembali diperlakukan buruk oleh seorang staf dari agensinya, Banyak penggemar geram dan melayangkan kritik tajam kepada SM Entetrainment.

Belum lama ini, NCT Dream tampil di program musik SBS Inkigayo untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Setelah penampilan NCT Dream di acara tersebut, Renjun terlihat tidak diperbolehkan masuk ke dalam mobil oleh seorang manajer.

Penggemar juga mempertanyakan kenapa Renjun diabaikan di jalan sendiri tanpa manajer di sampingnya dan tidak memegang payung padahal saat itu hujan sedang turun. Penggemar belum mengetahui alasan sebenarnya dari kejadian itu.

Dalam video cuplikan singkat dibawah, Renjun tampak gusar sendirian dalam keadaan hujan tanpa membawa payung. Dia mencari mobil yang biasa dia pakai bersama member NCT lainnya.

Dia kemudian terlihat menelpon seseorang, yang kemungkinan besar adalah manajernya sebelum dia menuju lokasi dimana mobil tersebut diparkir.

NCTzen (sebutan penggemar NCT) pun geram pada staf karena meninggalkan Renjun sendiri yang berpotensi membawanya dalam situasi berbahaya apalagi tanpa pengamanan atau ditemani manajer.

Manajer tersebut juga sebelumnya diketahui memperlakukan Renjun dengan buruk. Misalnya, saat Renjun dengan kasar diberitahu untuk “tutup mulut” ketika dia sedang berbicara tentang perjalanannya bersama salah satu member NCT yaitu WinWin (sesama member dari China yang juga mendapat perlakuan buruk).

Penggemar menyebut tidak ada yang mengetahui bagaimana para member NCT diperlakukan di balik layar, tetapi dari apa yang yang penggemar lihat dan ketahui, penggemar pun mengaku sangat khawatir.

Penggemar pun menuntut klarifikasi dari SM Entertainment. Mereka meminta agar pihak SM memperhatikan situasi ini. Penggemar juga melakukan gerakan meng-unsubscribe akun YouTube resmi SM dan menggunakan hashtag untuk mendesak agensi memperlakukan artis mereka dengan baik

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...