Renovasi Ruang Kerja DPR, Krisdayanti Disebut Terlalu Hedon
Foto:Tagar.id

Renovasi Ruang Kerja DPR, Krisdayanti Disebut Terlalu Hedon

Senin, 25 Nov 2019 | 10:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Baru satu bulan menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, istri dari Raul Lemos yang merupakan diva ternama Tanah Air ini membeberkan rencananya untuk menrubah ruang kerjanya. Mantan istri Anang Hermansyah ini menjelaskan seperti apa dekorasi ruang kerja yang ia inginkan.

Krisdayanti menjelaskan salah satu alasan dirinya mendekor ulang ruangan kerjanya karena kebiasaan buruk yang dilakukan anggota dewan sebelumnya yang menempati ruangan tersebut. Mulai dari ruangan yang dipenuhi aroma asap rokok, hingga meja dan kursi yang berantakan.

"Mohon maaf, saya mendekor di sini untuk mengganti wallpaper yang baru. Saya tidak tahu apakah ruangan ini sebelumnya dipakai sama orang perokok aktif atau ada tamunya yang merokok di ruangan. Tujuan saya supaya tidak ada sisa-sisa bau rokok jadi biar suasananya beda," terang Krisdayanti.

Sayangnya, keputusannya mendekor ulang tempat kerjanya justru mendapat tanggapan miring setelah hal itu menjadi pemberitaan yang besar. Publik menilai ibu dari Aurel Hermansyah ini terkesan terlalu hedon atau duniawi sebagai wakil rakyat.

image0

Krisdayanti mengungkapkan bukan hanya dirinya saja yang mendekor ulang ruang kerjanya. Para anggota dewan lain pun melakukan hal yang sama. Krisdayanti menyayangkan kabar tersebut yang terkesan dirinya hedon sebagai anggota dewan baru. "Ada beberapa anggota dewan juga mendekor ulang ruangannya. Tujuannya baik kok," tambah Diva asal Jawa Timur ini.

Menurut pelantun lagu Menghitung Hari itu, komisi sudah berubah. Jadi, tidak ada salahnya ia melakukan dekorasi ulang agar ruang kerjanya memiliki suasana baru.

Selain mendekorasi ruang kerja, Krisdayanti juga menyempatkan diri menjalani perawatan wajah sebelum masuk kerja. Ia rela datang lebih pagi ke klinik kecantikan langganannya untuk perawatan Ulthera guna merangsang dan meregenerasi kolagen.

"Laser lipolysis, tummy tuck, liposuction di Singapura. Kita memang kalau di Singapura kan bayar dokternya sendiri, ruangannya sendiri, dan perawatannya sendiri," jelas Krisdayanti.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...