Reporter Ini Syok Ponselnya Dirampok saat Siaran Langsung
Foto: LADBible

Reporter Ini Syok Ponselnya Dirampok saat Siaran Langsung

Jumat, 3 Jul 2020 | 13:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Melakukan siaran langsung di jalanan, memberikan tantangan tersendiri bagi seorang reporter televisi. Pasalnya, mereka tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di tempat tersebut. Seperti ada masyarakat yang lewat dan melakukan hal aneh, dihampiri hewan liar, hingga tindak kriminal.

Dilansir dari LADBible, seorang reporter CNN Brasil mengalami hal yang tak terduga saat sedang melaporkan ketinggian air Sungai Tete akibat hujan deras, di atas jembatan Bandaeiras. Saat berada di tengah-tengah siaran dan berbicara dengan rekannya Rafael Colombo, tiba-tiba saja seorang pria muncul di belakang reporter bernama Bruna Macedo itu.

Setelah dua menit berlalu, pria tersebut menghampiri Macedo yang sedang mendengarkan Colombo berbicara. Dia sempat menyapa pria itu, sebelum akhirnya melangkah mundur dan terkejut saat pria berjaket hitam mengeluarkan sebuah pisau.

Macedo kemudian menyerahkan salah satu dari dua ponselnnya. Saat itulah pusat kendali kamera memperlihatkan bagian jalanan yang kosong.

Setelah kamera mati, Macedo diketahui menyerahkan ponsel keduanya sebelum perampok melarikan diri dari tempat kejadian. Rafel Colombo kemudian mengatakan kepada surat kabar Brasil, Folha de Sao Paulo kalau rekannya itu kembali ke kantor usai insiden dan tidak mengalami luka apapun.

“Mustahil untuk mengerti apa yang terjadi saat itu, jika itu adalah seorang tunawisma yang lewat. Tetapi setelah apa yang terjadi, kami memotong gambar dan menjelaskan (telepon) telah dicuri,” jelas Colombo.

“Dia mengancamnya dan ia (Bruna Macedo) menyerahkan ponselnya, tapi dia tahu Macedo punya dua, karena ada ponsel pribadi dan perusahaan,” imbuhnya.

Bruna Macedo diketahui mengajukan tuntutan kepada orang yang menyerangnya tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...