Reporter Korea Posting Foto Jelek ITZY dengan “Rambut Kesetrum”, Netizen Justru Beri Komentar Pujian!
Foto: Allkpop

Reporter Korea Posting Foto Jelek ITZY dengan “Rambut Kesetrum”, Netizen Justru Beri Komentar Pujian!

Kamis, 1 Agt 2019 | 11:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Girlgroup ITZY baru-baru ini melangsungkan comeback perdana mereka usai debut pada februari 2019. Mereka merilis album mini bertajuk "IT'z ICY" pada hari Senin (29/7).

Seperti comeback grup K-Pop lainnya, ITZY pun mengadakan showcase untuk perilisan lagu terbaru mereka. Showcase tersebut dihadiri oleh banyak media Korea yang bertugas membagikan foto-foto mereka. Salah satu foto jepretan media Korea menjadi sorotan netizen di komunitas online, theqoo.

Disaat para jurnalis membagikan foto yang bagus untuk dijadikan artikel, salah satu jurnalis malah memilih foto ITZY yang kurang bagus. Dalam foto tersebut menangkap momen ITZY saat sedang menari dengan rambut yang terbang keatas atau sebagian netizen menyebut “rambut kesetrum”.

image0

Meski foto ini kurang bagus, netizen justru memberi respon tak terduga. Netizen malah membanjiri ITZY dengan pujian. Mereka justru mengkritik reporter Korea karena memilih foto yang kurang bagus.

“Tapi melihat foto-nya, passion tarian mereka sangat bagus,” kata salah seorang netter.

“Saya tidak mengerti mengapa reporter memilih foto ini,” ujar netter lainnya.

“Foto ini akan mengikuti mereka sepanjang karir idol mereka,” tutur netter lainnya.

“Tapi saya tidak mengerti kenapa saya sangat suka foto ini,” sambung netter lainnya.

“Para member ITZY menari dengan sangat antusias. Itu kebenarannya ... Ini hanya waktu yang tidak tepat,” tambah netter lainnya.

“ITZY mendapatkan foto seperti itu karena mereka bekerja keras. Saya pikir reporter menangkap momen yang hebat,” seru netter lainnya.

“Saya khawatir otot paha mereka sakit,” pungkas netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...