Resep Cantik Wulan Guritno

Resep Cantik Wulan Guritno

WinNEtNews.com – Seluruh wanita mencoba beragam cara untuk memiliki tubuh sehat dan bugar, mulai dari menjalani pola hidup yang sehat atau memilih jalan pintas seperti mengonsumi pil atau tablet vitamin yang menjanjikan kesehatan tubuh. Untuk aktris Wulan Guritno, dia memilih minum jamu, minuman tradisional asli Indonesia.

Wulan mengaku rutin minum jamu dari kecil. "Saya ini kan orang Jawa, jadi dari kecil udah disuruh minum jamu, seperti beras kencur atau kunyit. Dari kecil saya sudah dididik oleh orangtua untuk merawat diri, bukan karena iseng atau centil-centilan, tapi untuk kesehatan tubuh," ujar pemain film Gie ini.

Kini setelah menjadi ibu tiga anak, Wulan tak lupa menurunkan kebiasaannya itu pada buah hatinya. Anak-anaknya pun dimintanya mengonsumsi jamu untuk kebugaran tubuh.

Jamu menurut Wulan juga sangat bermanfaat untuk ibu pasca melahirkan. Setelah melahirkan tiga anaknya, aktris 35 tahun itu mengaku minum jamu untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatannya.

Dalam proses penurunan berat badan pasca melahirkan, Wulan mengaku tak mengalami kesulitan. Dengan melakukan perawatan, olahraga dan menjalani pola hidup sehat, berat badan istri Adilla Dimitri itu cepat kembali seperti sebelum hamil.

"Kalau aku olahraga yang cocok baut aku cardio. Aku melakukan itu sambil menjaga makanan, sering minum jus yang bisa mendetoks tubuh. Alhamdulillah dalam tiga bulan badan aku bagus lagi.

Ditambahkan Wulan, dia juga melakukan perawatan body slimming di pusat perawatan kecantikan miliknya Poetre Spa. “Tapi itu bukan hal utama yang buat badanku jadi ideal. Perawatan itu hanya membantu saja,” ujarnya.

Wulan pun mengatakan hal terpenting saat wanita ingin mempunyai tubuh sehat dan ideal adalah disiplin.