Reshi Stay di Belanda, Akankah Nabila Memutuskan Meninggalkan Tanah Air?

Reshi Stay di Belanda, Akankah Nabila Memutuskan Meninggalkan Tanah Air?

WinNetNews.com - Minggu pagi (20/12) adalah hari yang tak akan pernah dilupakan oleh pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Redinal. Keduanya resmi menjadi suami istri pada hari tersebut setelah menjalani akad nikah di Ritz Carlton Hotel, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah menjadi suami dari Nabila, ternyata Reshi tak akan tinggal di Indonesia. Lalu bagaimana dengan Nabila, akankah dia memutuskan meninggalkan Tanah Air untuk mendampingi sang suami?

"Reshi masih stay di Eropa tepatnya Belanda. Selama nggak ada syuting mungkin aku akan ke sana tapi nggak stay. Aku masih cinta Tanah Air," ujar Nabila saat konferensi pers usai akad nikah di Ritz Carlton.

Tinggal di negara yang berbeda, pastinya banyak yang bertanya-tanya bagaimana dengan rumah tangga Nabila dan Reshi nantinya, terutama soal momongan. Keduanya mantap menyatakan tak akan menunda dan pasrah kalau untuk masalah anak.

"Menunggu rezekinya aja. Kalau bisa lebih cepat lebih baik. Jalani aja nggak ditunda-tunda," kata artis yang juga kakak dari Ali Syakieb ini. Reshi pun juga menyetujui kalau untuk momongan dia bilang sedapatnya saja.