Reshuffle sebentar lagi, Menpan Yuddy tiba-tiba dipanggil ke Istana

Rike
Selasa, 26 Juli 2016 19:58 WIB
Oleh Rike pada Selasa, 26 Juli 2016 19:58 WIB
Image Reshuffle sebentar lagi, Menpan Yuddy tiba-tiba dipanggil ke Istana

WinNetNews.com-Reshuffle dikabarkan sudah semakin mendekat, sejumlah spekulasi bermunculan. Malam ini MenPAN RB Yuddy Chrisnandi mendadak dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana. Terkait reshuffle?

Yuddy tiba sekitar pukul 19.05 WIB masuk ke dalam komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (26/7/2016). Yuddy mengenakan baju batik lengan panjang. Ketika dikonfirmasi, Yuddy enggan bicara. "Ya kalau dipanggil biasa," ucap Yuddy tak menghentikan langkahnya.Ketika ditanya agenda yang dibahas, Yuddy hanya tersenyum sambil terus berjalan masuk ke Istana Merdeka. "Besok kan ada rapat," jelas mantan pengurus Hanura itu.

Sebelumnya di Istana pun ada pertemuan antara Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Belum ada konfirmasi resmi apapun dari isi pertemuan tersebut.

Pertemuan malam ini terkesan mendadak di tengah mencuatnya isu reshuffle kabinet.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sempat Main Bareng di Roma, Salah dan Becker Kembali Ketemu di Liverpool

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.