Resmi, Antoine Griezmann Memutuskan Tinggalkan Atletico Madrid

Daniel
Daniel

Resmi, Antoine Griezmann Memutuskan Tinggalkan Atletico Madrid Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim pada akhir musim ini. Hal itu diumumkan oleh pihak Atletico Madrid lewat akun Twitter resminya melalui sebuah video.

Tanda-tanda bakal cabutnya Griezmann memang sudah bergaung sejak lama. Bahkan musim lalu saja Griezmann diterpa isu serupa meskipun memang tidak terbukti. Pemain asal Prancis menghabiskan total lima musim Bersama Ateltico.

“Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk hengkang. Saya ingin merasakan pengalaman baru dan tantangan yang baru. Ini merupakan keputusan yang sulit untuk saya, namun saya rasa  saya harus melakukannya,” kata Griezmann.

Griezmann mengucapkan terima kasih kepada Atleti karena telah memberikan kesempatan luar biasa dalam kariernya. “Saya memenangkan trofi pertama saya bersama klub ini. Momen yang luar biasa dan akan selalu saya ingat,” lanjutnya.

Sejak pertama kali tiba di Atletico dari Real Sociedad pada musim 2014-2015, Griezmann memang sudah menjadi bagian penting dari skuad Los Colchoneros. Selama lima musim berseragam Atleti, Griezmann mencatatkan 256 penampilan dan mencetak 133 gol.

Griezmann juga membawa Atleti memenangkan tiga gelar juara yakni Piala Super Spanyol pada 2014, UEFA Super Cup 2018, dan kampiun Liga Europa 2017-2018. “Saya telah memberikan semuanya di lapangan, saya juga mencoba untuk bersikap baik. Terima kasih banyak dan selamat tinggal.”

Apa Reaksi Kamu?