Resmi Bebas, Iwa K Siap Manggung Lagi
Foto:Istimewa

Resmi Bebas, Iwa K Siap Manggung Lagi

Rabu, 1 Nov 2017 | 10:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Rapper Indonesia, Iwa K akhirnya resmi menghirup udara bebas. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, hukuman pidana kasus penyalahgunaan narkotika berupa rehabilitasi yang dijalani penyanyi rap Iwa K di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sudah berakhir.

Iwa K sudah kembali ke rumah dan dapat beraktivitas seperti biasa.  Iwa divonis enam bulan hukuman pidana berupa rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang terkait kasus tersebut. Karena sebelumnya telah menjalani rehabilitasi selama lima bulan, Iwa hanya harus menjalani sisa hukuman selama satu bulan. 

Setelah sudah resmi bebas dari permasalahan narkoba yang menjeratnya, Iwa K tidak butuh waktu yang lama lagi untuk tampil didepan umum. Pada akhir November nanti, ia akan kembali tampil di sebuah panggung musik. 

"Memang rencananya dia (Iwa) mau manggung, tanggal 27 November kalau enggak salah. Kalau untuk di mananya, bisa tanya ke manajernya," kata Chris Sam Siwu, kuasa hukum Iwa. 

Seperti yang kita ketahui, Iwa K ditangkap karena kedapatan membawa ganja pada April lalu saat akan manggung di luar kota. Ia diamankan pihak Imigrasi Bandara Soetta terlebih dahulu sebelum diserahkan ke polisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...