Resmi Dibubarkan, Para Penggemar Buat Tagar Ini Trending Untuk Kembali Menyatukan X1
Foto: Allkpop

Resmi Dibubarkan, Para Penggemar Buat Tagar Ini Trending Untuk Kembali Menyatukan X1

Selasa, 7 Jan 2020 | 10:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - X1, grup jebolan program survival Produce X 101 telah dikonfirmasi resmi bubar setelah 5 bulan debut pada hari Senin (6/1) malam. Sebelumnya, seluruh perwakilan dari agensi para member menggelar pertemuan dengan CJ ENM dan Swing Entertainment dengan agenda membahas nasib X1.

Pihak agensi tak bisa sepakat dalam melanjutkan aktifitas X1. Dalam pernyataannya, perwakilan agensi para member X1 seperti Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music telah memutuskan pembubaran mereka.

Seperti diketahui, selama beberapa bulan terakhir, X1 memang telah menghentikan seluruh aktivitas promosi sebagai grup akibat imbas dari kasus manipulasi voting Produce X 101 yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young. 

Seakan belum rela, para penggemar X1 mulai melakukan sesuatu untuk menunjukkan dukungan mereka. Para penggemar pun mengaku masih syok berat akan pemberitaan ini. Mereka tak menyangka X1 dibubarkan secepat itu. 

image0

Pada hari ini, Selasa (7/1), tagar #no_disband_X1 secara cepat memuncaki trending topic Twitter secara Worldwide dan di beberapa negara. Tak cuma itu, sebuah petisi berjudul BRING X1 BACK mulai dibuat di situs Change untuk menyatukan kembali X1. Hingga artikel ini di tulis, sejumlah 71 ribu orang lebih telah menandatanganinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...