Resmi Gabung Atletico Madrid, Joao Felix Jadi Pemain Termahal
Joao Felix

Resmi Gabung Atletico Madrid, Joao Felix Jadi Pemain Termahal

Kamis, 4 Jul 2019 | 07:10 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah melalui proses negosiasi panjang, akhirnya Joao Felix resmi menjadi milik Atletico Madrid. Joao Felix ditebus dengan mahar mencapai 126 juta euro. Felix menjadi pemain termahal klub, menggeser Thomas Lemar yang didatangkan tahun lalu.

Harga fantastis eks pemain Benfica tersebut menjadikannya pemain termahal keempat dalam sejarah. Felix bakal diikat dengan kontrak jangka panjang mencapai tujuh tahun.

Keberhasilan Atletico Madrid mengamankan tanda tangan Felix bukan hal yang mudah. Sebab, mereka harus bersaing langsung dengan klub lain yang juga meminati sang pemain yakni Manchester United. Namun, hanya Atleti yang mampu memenuhi permintaan dana transfer Benfica.

Pemain muda berpaspor Portugal menjalani musim debut di tim utama dengan sensasional. Wonderkid yang pernah menemba ilmu di akademi sepak bola FC Porto tersebut mencatatkan total 15 gol dan tujuh asis dari 21 penampilan di musim lalu.

Kedatangan Felix bertujuan untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan oleh megabintang mereka, Antoine Griezmann, yang dikabarkan akan merapat ke Barcelona. Bahkan Felix bakal mengenakan nomor punggung 7 musim ini, nomor yang sama yang dikenakan oleh Griezmann.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...