Resmi Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Kini Selalu Ditemani Manager Grup SHINee

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Resmi Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Kini Selalu Ditemani Manager Grup SHINee Foto: Instagram/itsrossa910

Winnetnews.com - Seperti yang diketahui, salah satu agensi terbesar Korea Selatan yakni SM Entertainment telah membuka kantor perwakilan di Jakarta. Penyanyi Rossa kini menjadi artis Indonesia pertama yang telah bergabung dengan agensi tersebut.

Beberapa waktu lalu, Rossa berangkat ke Korea Selatan untuk melakukan pemotretan dan melengkapi profil sebagai bagian dari artis SM Entertainment. Momen ini dibagikannya melalui kanal Youtube Rossa Oficial yang baru-baru ini dipublikasikan.

Rossa mengikuti berbagai pertemuan dengan pihak Esteem, divisi di SM Entertainment yang mengurus masalah penampilan, cover album, hingga foto profil pribadi.⁣ Tidak hanya menghadiri pertemuan, ternyata ia juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Ia mengabadikan momennya berkunjung ke Korea Selatan lewat vlog.

Vlog Rossa saat jalan-jalan di Korea pun langsung jadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop di Indonesia. ⁣⁣Dalam vlog-nya, Rossa mengungkapkan bahwa semua artis SM Entertainment akan dijaga dan dikawal oleh manajer.

Selama di Korea Selatan, Rossa jalan-jalan ditemani manajer boy group SHINee. Sang manajer bahkan setia menunggu saat Rossa asyik berbelanja sekaligus membawakan tas belanja Rossa.⁣⁣   

“Bisanya ngurusin cowok-cowok ya, dan ini dia bingung gitu ngeliatin aku beli peralatan dalam, ditungguin di depan toko,” kata Rossa sambil tertawa.⁣⁣

⁣⁣Rossa juga mengungkapkan bahwa manajer SHINee tersebut adalah pribadi yang sangat baik. Meski sang manajer tampak pemalu dan tidak banyak bicara, Rossa merasa terjaga lahir dan batin karena dia memperlakukan Rossa dengan baik.⁣⁣

“Makasih babang, Manajer-nim,” sambung Rossa.⁣⁣

Di media sosial, netizen Indonesia pun dibuat terhibur dan tertawa. Beberapa dari mereka tak sabar menunggu kolaborasi Rossa dengan salah satu artis SM Entertainment. 

"Tidak sabar menunggu kolaborasi dengan Super Junior," kata seorang netter.

"Mumpung SHINee hiatus wamil, managernim jadi kerja sama dengan Rossa," seru netter lain.

"Bisa-bisa trend baru nih manager-nim di panggil babang," tambah netter lainnya.

"Member Super Junior saja kemana-mana selalu di ikutin manajer, kadang mereka sampai digandeng sama manager biar tidak hilang," tutur netter lain.

"Excited nunggu lagu Rossa sama artis-artis SM ... Love SM family," sahut netter lain.

Apa Reaksi Kamu?