Resmi Jadi Istri Richard Kevin, Cut Tari Ingin Tambah Anak
Sumber:Detik.com

Resmi Jadi Istri Richard Kevin, Cut Tari Ingin Tambah Anak

Jumat, 13 Des 2019 | 07:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Kebahagian tengah dirasakan artis cantik Cut Tari, seperti yang kita ketahui, wanita 40 tahun itu telah resmi menjadi istri dari aktor tampan, Richard Kevin pada Kamis 12 Desember kemarin. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Meski ini pernikahan kedua bagi Cut Tari dan Richard, keduanya terlihat sangat saling mencintai dan serasi. Setelah menikah tentunya banyak pasangan yang ingin langsung diberikan momongan, bagaimana denagn Cut Tari?

Mengenai hal itu, kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, belum mengetahuinya. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk adiknya tersebut. "Insyaallah doain saja," ujar Gadaffi dikutip dari Detik.com.

Perjalanan cinta Cut Tari dan Richard Kevin memang tak terhembus media dan publik, namun menurut saudara kandung wanita yang pernah terseret kasus video dengan Ariel ini, adiknya dan Kevin telah merajut kasih selama dua tahun.

image0

Sejak memutuskan untuk menjalin kasih, Cut Tari dan Richard Kevin memang sudah tak ingin main-main. Maklum, keduanya sudah pernah gagal dalam berumah tangga.

"Kalau kenalnya mungkin udah dua tahunan ya, maksudnya pacarannya udahan dua tahunan. Nah, mereka pun memutuskan untuk nikah tahun ini lah," tambah Kakak tertua Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi.

image1

Cut Tari pun telah memperkenalkan Richard Kevin pada keluarganya di awal hubungan mereka. Karena itu, Teuku Muhammad Gadaffi tak heran ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci.

"Pertama saya emang udahan kenal sama Kevinnya juga ya, itu kan waktu mereka pacaran ya. Itu kan saya juga udahan dikenalin juga, kita juga mikirnya untuk serius ya, bukan untuk main-main," tambahnya lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...