Resmi Jadi Mensos Baru, Idrus Marham Kebanjiran Bunga
Foto:Istimewa

Resmi Jadi Mensos Baru, Idrus Marham Kebanjiran Bunga

Kamis, 18 Jan 2018 | 10:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Setelah resmi menjabat sebagai menteri Sosial, Idrus Marham dikirim bunga dari berbagai pejabat. Karangan bunga ini berjajar di halaman depan gedung utama Kementerian Sosial (Kemensos).

Tampak karangan bunga dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga anggota Komisi VIII DPR Deding Ishak.

Selain itu, ada pula karangan bunga dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas dan partai politik. Tampak ada karangan bunga dari Badan Advokasi Partai Golkar, Pengurus Pusat Mubaligh Indonesia, dan Satkar Ulama.

Seperti yang kita ketahui,  Idrus resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Mensos pada Rabu 17/1/2018. Idrus menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Mensos. Khofifah akan maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Timur 2018.

"Saya akan banyak belajar dari Mbak Khofifah tentang langkah langkah yang diambil. Saya kira langkah-langkah yang dicapai pemerintah presiden Jokowi dapat mengurangi kemiskinan, jumlah kemiskinan yang menurut catatan yang ada kurang 1,2 juta yang sekarang ini ada 101 juta," kata Idrus Marham. 


image0

Sumber:IST

image1

Sumber:IST

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...