Resmi, Lego Marvel Super Heroes 2 akan Dirilis 14 November Mendatang Untuk PS4, Xbox One dan PC

Resmi, Lego Marvel Super Heroes 2 akan Dirilis 14 November Mendatang Untuk PS4, Xbox One dan PC

Selasa, 16 Mei 2017 | 18:30 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Lego Marvel Super Heroes 2 telah resmi diumumkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game bergenre action adventure yang dikembangkan oleh TT Games ini akan dirilis pada 14 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sama seperti seri sebelumnya, Lego Marvel Super Heroes 2 menghadirkan banyak pahlawan dan penjahat super, yang mana beberapa diantara mereka bisa digunakan dalam permainan. Terdapat sekitar 150 karakter yang bisa digunakan untuk bertualang di dunia Lego Marvel Super Heroes 2.

Gameplay pada game ini tidak jauh berbeda dengan game Lego lainnya. Gamers mengendalikan banyak karakter dari Marvel Universe, setiap karakter memiliki kelebihnannya tersendiri sehingga setiap karakter memiliki fungsi khusus pada setiap stage yang dihadapi. Lego Marvel Super Heroes menampilkan jalan cerita yang sangat seru untuk diikuti yang mana cerita yang sebenarnya serius, menjadi terkesan lucu karena diperankan oleh karakter Lego.

Warner Bros. juga mengungkapkan bahwa Lego Marvel Super Heroes 2 versi Nintendo Switch sedang dikembangkan tetapi mereka belum mengumumkan tanggal pasti kapan game tersebut akan dirilis untuk Switch.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...