Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga Ini

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Resmi Meluncur di Indonesia, Vivo S1 Dijual dengan Harga Ini Foto: Winnetnews/Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Vivo Indonesia secara resmi akhirnya sudah merilis smartphone terbarunya, Vivo S1. Seris S1 ini mengusung tema “Unlock Your Style” yang menargetkan konsumen anak muda yang energik dan stylish.

Vivo S1 ini memiliki rangkain fitur unggulan seperti: Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32 MP Al Selfie Camera, Al Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna yang trendi Cosmic Green dan Skyline Blue.

"S ini artinya stylish. Jadi, Vivo S1 ini ditujukan bagi generasi muda yang stylish, berani tampil beda, dan selangkah lebih ke depan," ujar Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo S1 di The Westin, Jakarta, 16/7/2019.

Pada peluncuran perdananya, Vivo S1 juga ikut memperkenalkan dua Vivo Product Ambassador, yakni Sheryl Sheinafia dan jefri Nichol. Kedua brand ambassador ini ikut mewakili karakter dan semangat konsumen anak muda yang inspiratif san aktif mengeksplorasi serta mengekspresikan diri.

Untuk spesifikasi, Vivo S1  ini didukung oleh MediaTek Helio P65 dengan RAM 4GB. Memori internal perangkat berkapasitas 128GB dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Vivo S1 hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), dan 5MP (depth sensor). Sementara kemampuan selfie diserahkan pada kamera depan Vivo S1 beresolusi 32MP.

Vivo S1 mempunyai fitur pemindai sidik jari di bawah layar yang dapat digunakan untuk membuka kunci perangkat. Vivo menyertakan baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung fitur fast charging.

Tak hanya itu, Vivo S1 turut menyertakan beberapa fitur untuk mengoptimalkan pemakaian kamera, seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode. Vivo S1 ini dijual dengan harga Rp 3.599.000 dan mulai tersedia di pasaran pada 23 Juli 2019 secara online memalui official store Vivo di Shoope maupun toko-toko terpilih di Indonesia.

Apa Reaksi Kamu?