Resmi Menikah, Justin Bieber Pamer Istrinya ke Instagram

Resmi Menikah, Justin Bieber Pamer Istrinya ke Instagram Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Justin Bieber. Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudha dikonfirmasi oleh paman Hailey, Alec Baldwin. Dan saat ini akhirnya mantan Selena Gomez itu sudah  mengakui pernikahannya. 

Dikutip dari CNN, aru-baru ini, Justin dan Hailey mengunjungi Stratford Perth Museum di Ontario, Kanada pada Senin 1/10/2018. Kenang-kenangan kunjungan keduanya diunggah pihak museum ke media sosial.  "Saya [cinta] kamu selamanya Hailey B,". Huruf "B" bisa diartikan sebagai "Bieber" atau "Baldwin".

di kolom komentar, pihak museum ternyata menambahkan keterangan khusus terkait kondisi perkenalan antara Bieber-Baldwin dengan pihak museum kala itu.

"Justin dengan elegan mengenalkan Hailey sebagai istrinya [kepada museum]. Apa mungkin hanya istilah sayang? Kami menyukai kunjungan mereka," kata pihak museum. 

Sementara itu, seorang sumber mengatakan,keduanya memang sudah benar-benar menkah. "Pasangan tersebut menjaga pernikahan keduanya tetap rahasia dari banyak orang. Justin dan Hailey ingin menikah, dan tak ingin menunggu," kata seorang sumber dekat keduanya.

Berdasarkan laporan TMZ mengabarkan keduanya telah menikah di New York City pada bulan lalu, setelah keduanya diketahui di Kantor Urusan Pernikahan, Kamis 13/9/2018. Namun meski sudah menikah secara hukum dan berstatus suami-istri, keduanya belum mengadakan pernikahan di depan keluarga.

Pada September lalu, paman Hailey, Alec Baldwin mengatakan keduanya memang sudah menikah. Bahkan Alec mengatakan keduanya memang menikah diam-diam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on