Resmi, Real Madrid Dapatkan Striker Baru Luka Jovic
Luka Jovic

Resmi, Real Madrid Dapatkan Striker Baru Luka Jovic

Selasa, 4 Jun 2019 | 19:05 | Daniel

Winnetnews.com - Real Madrid mulai mendapatkan satu per satu buruannya di bursa transfer musim panas. Setelah Eder MIlitao, kini Madrid sukses mengamankan tanda tangan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic dengan mahar mencapai 65 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Madrid memang tengah membentuk skuad untuk musim depan, Jovic jadi salah satu bagian dari proyek perombakan skuad yang dilakukan oleh Zinedine Zidane. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa pihak Frankfurt dan Madrid tidak mencapai kata sepakat soal harga sang pemain.

Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic, menyatakan kehilangan Jovic merupakan sebuah hal yang sangat merugikan tim. Namun, ia juga tidak menampik jika pihak tim memiliki batasan penawaran transfer yang tidak bisa ditolak.

“Dalam pandangan saya, menjual Luka Jovic adalah kesalahan besar. Daya ledaknya dan kapasitasnya untuk mencetak gol membuat kami bisa berbicara banyak di Eropa dan kami mendapatkan banyak keuntungan lebih dari sekadar golnya dalam kurun waktu dua tahun belakangan,” jelas Bobic seperti dikutip dari Guardian.

“Namun jelas ada batasan di mana penawaran transfer yang tidak bisa kami tolak. Untuk Eintracht Frankfurt ini adalah transfer yang penting. Kami mendoakan yang terbaik untuk Luka. Dia memiliki semua atribut untuk bisa mendapatkan karier yang gemilang, dan kami bangga bisa mendukungnya dengan cara ini,” tambah Bobic.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...