Respon Taylor Swift Usai Video Percakapannya dengan Kanye West Bocor di Internet
Foto: Billboard

Respon Taylor Swift Usai Video Percakapannya dengan Kanye West Bocor di Internet

Senin, 23 Mar 2020 | 10:49 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah gerakan online kembali muncul setelah video percakapan telepon antara Kanye West dengan Taylor Swift terkait lagu ‘Famous’ bocor di media sosial. Video tersebut membuktikan bantahan dari Taylor Swift atas lagu kontroversial yang dirilis Kanye pada 2016 lalu.

Pada 2016 lalu, sebuah video yang telah diedit berisi percakapan antara Kanye West dan Taylor Swift tentang lagu Famous, sempat diunggah oleh Kim Kadarshian. Video itu menggambarkan Swift yang seolah-olah setuju dengan lirik “I made that bitch famous” yang ada di lagu ‘Famous’.

Akibat video tersebut, Taylor Swift pun sempat dianggap pembohon dan  mendapat julukan “ular”. Akan tetapi, empat tahun kemudian tepatnya Sabtu (21/3) lalu, video asli percakapan antara Kanye West dengan Taylor Swift tersebar di media sosial.

Dalam video yang tersebar saat ini, memperlihatkan dua hal. Pertaman, Taylor Swift dan Kanye West sempat melakukan percakapan yang relatif menyenangkan. Kedua, Kanye hanya bertanya tentang satu lirik dan kemudian tanpa persetujuan ia mengeluarkan versi final yang berbeda. Hal ini tentu saja menunjukkan pernyataan yang dibuat oleh Taylor Swift 2016 lalu benar adanya.

Setelah rekaman ini tersebar di media sosial, tagar #KanyeWestIsOverParty dan #TaylorSwiftWasRightAllAlong pun ramai digunakan oleh warganet.

Melalui akun Tumblrnya, pelantun ‘Love Story’ itu diketahui menyukai salah satu unggahan yang dibuat oleh penggemarnya terkait kasus tersebut.

Respon Taylor Swift tentang percakapannya dengan Kanye West yang bocor
Respon Taylor Swift tentang percakapannya dengan Kanye West yang bocor

Postingan tersebut memperlihatkan Taylor Swift yang sedang tersenyum lebar sambil menunjuk dirinya sendiri. Untuk melengkapi foto itu, penggemar tersebut menambahkan keterangan “Siapa yang mengatakan kebenaran selama ini??”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...