Skip to main content

Restoran Bebek Terenak Di Jakarta

Restoran Bebek Terenak Di Jakarta

Penggemar hidangan bebek mungkin sudah tahu tempat makan bebek terenak di Jakarta dan sekitarnya. Tetapi, bagi Anda yang belum pernah mencicipi hidangan bebek sebelumnya (yang mungkin mustahil), ada beberapa tempat makan bebek yang sangat enak di Jakarta loh. Let's check it out !

Bebek Tepi Sawah

Jika Anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sering ngemall di Pondok Indah Mall, khususnya di PIM 2, pasti Anda sering berpapasan dengan restoran yang terletak dekat Cinema XXI ini. Iya, restoran tersebut bernama Bebek Tepi Sawah. Mereka menyajikan salah satu bebek goreng terlezat se-Jakarta!

Bebek Bengil

image0

Ada lagi nih restoran bebek yang tentunya akan membuat perut Anda puas. Nama restorannya adalah Bebek Bengil. Mereka telah hadir dibeberapa lokasi di Jakarta dan salah satu lokasinya adalah di kawasan Gandaria tepatnya di Gandaria City Lantai Upper Ground. Restoran tersebut memiliki interior dengan nuansa ala Bali.

Bebek Malio

image1

Mari kita pindah ke kawasan Tebet. Di sana terdapat sebuah restoran bebek yang menjadi langganan banyak orang yaitu restoran yang bernama Bebek Malio. Terletak persis di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 117, Tebet, Jakarta, Bebek Malio ini terkenal sangat murah! Cukup bawa uang Rp70 ribu dan kamu dapat mengajak salah satu orang lagi untuk mencicipi hidangan lezat dari restoran tersebut.

Bebek Kaleyo

image2

Ada juga nih restoran bebek yang cukup terkenal di kawasan Bintaro Sektor 7, yaitu Bebek Kaleyo. Bebek Kaleyo terkenal dengan bebek gorengnya yang super lezat yang ditaburi oleh kriuk-kriuk khasnya sehingga membuat sensai makan bebek yang unik. Selain bebek kremes, ada juga bebek yang dihidangkan dengan cara yang berbeda yaitu bebek bakar dan bebek sambal ijo yang dilapisi oleh sambal ijo yang super pedas!

Bebek Goreng H Slamet

image3

Sangking terkenalnya tempat makan yang menyajikan aneka hidangan bebek ini, hingga sekarang, telah terdapat sekitar 32 outlet atau kedai Bebek Goreng H Slamet di Jakarta dan sekitarnya. Sangat hebat, bukan? Di sana, Anda dapat memilih tingkat "kegaringan" bebek yang Anda inginkan. Entah itu "Goreng Biasa", "Kering", atau "Remuk.


Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top