Restoran Bertema Harry Potter Akan Hadir di Universal Studio Hollywood

Nadia Chevina
Senin, 29 Juni 2015 09:16 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 29 Juni 2015 09:16 WIB
Image Restoran Bertema Harry Potter Akan Hadir di Universal Studio Hollywood

The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Hollywood dijadwalkan akan debut pada musim semi 2016 mendatang, namun taman hiburan tersebut telah menunjukkan restoran-restoran yang juga akan menghiasi taman magis tersebut.

Disadur dari Dreamersradio.com lebih dari lima tahun pembuatan, The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Hollywood ini akan membawa para pengunjung yang datang pada keaslian cerita yang juga diterapkan di Universal Orlando Resort dan Universal Studio Jepang, seperti dilansir NBC Universal.

The Wizarding World akan memiliki beberapa restoran seperti Three Broomsticks dan Hog’s Head Pub. Mereka juga nantinya akan memiliki gerobak makanan Magic Neep dan sebuah gerobak Butterbeer yang tentunya akan menyajikan Butterbeer yang terkenal itu dan non-alkohol.

Jika restoran-restoran ini juga akan memiliki menu yang sama seperti di Orlando, maka di Three Broomstick akan menjual ayam, iga, ikan dan keripik, shepherd's pie, Cornish pasty, bubur, dan kaki kalkun. Sementara The Hog’s Head Pub akan menjual Butterbeer, jus labu, dan bagi orang dewasa ada bir impor, minuman khusus, wine, spirits dan minuman campuran lainnya, seperti dilansir laman Food Beast.

Kurang dari satu tahun lagi, pengunjung yang datang ke Universal Studio Hollywood akan bisa menikmati berbagai hidangan dari kisah Harry Potter tersebut.

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal
Napi Fuad Amin Tidak Ada Dalam Lapas

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.