Restoran Ini, Jual Ayam Goreng Bertabur Emas

Restoran Ini, Jual Ayam Goreng Bertabur EmasSumber:Instagram.com/bwwings

WinNetNews.com-  Apa jadinya jika kamu memakan ayam goreng berbalut emas? pasti menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan atau kalian tidak akan mau memakan ayam tersebut, seperti baru-baru ini, sebuah restoran  menyajikan sayap ayam dengan 'emas' dan harganya murah.

Dikutip dari Food Beast, restoran cepat saji Buffalo Wild Wings menawarkan menu baru yang disajikan dengan taburan emas, dan makanan ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Jaringan restoran Buffalo Wild Wings memiliki banyak cabang di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Meksiko, Filipina, Arab Saudi dan lain sebagainya. Menu andalannya adalah buffalo wings atau sayap ayam berbumbu. 

Spesial bulan ini, produk ayamnya bisa disajikan dengan taburan 'emas' yang pastinya bisa membuat tampilan ayam makin berkelas. Tawaran ini berlaku mulai 9 Februari dan para pelanggan bisa meminta taburan emas ini pada pramusaji.

Dan restoran ayam ini tidak meminta biaya tambahan untuk sprinkle 'blink' ini dan bisa ditambahkan pada semua pilihan menu yang dipesan di restoran.

Taburan emas ini sebenarnya hambar dan tidak memiliki rasa khusus. Springkle emas adalah hanya untuk sensasi tampilan semata. Meski hanya sebagai sensasi, tapi makan sayap ayam bertabur emas bisa jadi pengalaman yang menarik. Pengunjung bisa meminta taburan springkle ini sepanjang bulan Februari.

 

 

Sumber:Instagram.com/bwwings