Restoran Ini, Jual Ayam Goreng Bertabur Emas

Cindy
Jumat, 09 Februari 2018 16:15 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 09 Februari 2018 16:15 WIB
Image Restoran Ini, Jual Ayam Goreng Bertabur Emas
Sumber:Instagram.com/bwwings

WinNetNews.com-  Apa jadinya jika kamu memakan ayam goreng berbalut emas? pasti menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan atau kalian tidak akan mau memakan ayam tersebut, seperti baru-baru ini, sebuah restoran  menyajikan sayap ayam dengan 'emas' dan harganya murah.

Dikutip dari Food Beast, restoran cepat saji Buffalo Wild Wings menawarkan menu baru yang disajikan dengan taburan emas, dan makanan ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Jaringan restoran Buffalo Wild Wings memiliki banyak cabang di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Meksiko, Filipina, Arab Saudi dan lain sebagainya. Menu andalannya adalah buffalo wings atau sayap ayam berbumbu. 

Spesial bulan ini, produk ayamnya bisa disajikan dengan taburan 'emas' yang pastinya bisa membuat tampilan ayam makin berkelas. Tawaran ini berlaku mulai 9 Februari dan para pelanggan bisa meminta taburan emas ini pada pramusaji.

Dan restoran ayam ini tidak meminta biaya tambahan untuk sprinkle 'blink' ini dan bisa ditambahkan pada semua pilihan menu yang dipesan di restoran.

Taburan emas ini sebenarnya hambar dan tidak memiliki rasa khusus. Springkle emas adalah hanya untuk sensasi tampilan semata. Meski hanya sebagai sensasi, tapi makan sayap ayam bertabur emas bisa jadi pengalaman yang menarik. Pengunjung bisa meminta taburan springkle ini sepanjang bulan Februari.

 

 

Sumber:Instagram.com/bwwings

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.