Restoran Italia Otentik di Jakarta

Restoran Italia Otentik di Jakarta

Sabtu, 23 Jan 2016 | 14:55 | Liani
Mad For Garlic

image0

Yang satu ini menawarkan ide otentik untuk menikmati pizza, pasta, dan makanan lainnya. Sesuai dengan nama restoran, Mad For Garlic, bawang putih menjadi bumbu utama yang hadir. Namun jangan khawatir, berkat kelihaian sang chef, justru semua rasa dibuat menjadi unik. Coba saja menu-menu berikut yang bakal membuat Anda takjub, Garlicky Salad, Garlic Snowing Pizza, atau Suicide Rice. Satu-satunya yang perlu was-was jika datang ke restoran di Grand Indonesia ini, sepertinya hanya para vampir.

Mamma Rosy 

image1

Berada di Jalan Kemang Raya 58, Mamma Rosy telah menjadi restoran Italia favorit para selebriti. Para selebriti tanah air seperti Raisa dan Keenan Pearce, Farah Quinn, Ari Wibowo, Lulu Tobing, Rianty Cartwright pernah datang ke Mamma Rosy. Soal menu, tak usah ditanya lagi. Mamma Rosy memang ditangani oleh keluarga asli Italia yang tahu cara mengolah bahan-bahannya dengan baik. Semua makanan yang disajikan adalah masakan rumahan yang diolah di bawah supervisi sang Mama. Restoran ini bahkan telah memenangkan Best Restaurant, Bar and Cafe Awards 2014 untuk kategori Best Italian Restaurant. Sedang ada penawaran menarik hanya di Grivy, lho.

Signora Pasta 

image2

Berlokasi di Bintaro Entertainment Center (BEC), restoran Italia ini pun digawangi langsung oleh lelaki asal Italia. Tak heran jika menu-menu yang ditawarkan memiliki cita rasa klasik dan otentik sehingga Anda pun seolah menyantap hidangan langsung di negara tempat Menara Pisa berada. Coba saja Pizza al Quattro Formaggi dengan saus tomat dan 4 jenis keju sebagai topping. Atau Signora Pizza yang menggunakan saus tomat, paprika, daging giling, smoked beef, dan keju mozarela. Anda pasti ketagihan dan ingin datang lagi dan lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...