Skip to main content

Restoran Padang Terenak di Ibu Kota Jakarta

Restoran Padang Terenak di Ibu Kota Jakarta
Restoran Padang Terenak di Ibu Kota Jakarta

WinNetNews.com - Salah satu masakan Indonesia yang sudah mendunia dan diakui kelezatannya adalah masakan asal Sumatera Barat, yaitu rendang. Rendang merupakan salah satu dari `50 Best Food In The World` atau 50 makanan terbaik di dunia.

Masakan tradisional khas Indonesia memang sudah terdengar kenikmatannya hingga ke mancanegara. Rempah-rempah yang melimpah ruah sebagai bumbu dan penyedap rasa dan proses memasak yang cenderung lama merupakan kunci dari cita rasa masakan Indonesia.

Terdapat restoran yang menyajikan Padang terenak di Ibu Kota Indonesia, apalagi jika bukan Jakarta. Berbagai restoran ini tak hanya menyajikan masakan rendang biasa, tetapi juga berbagai inovasi menarik yang patut dicoba.

Sushi rasa rendang? Salah satu restoran ini menyajikannya. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Restoran Garuda

image0

Restoran yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 100, Hayam Wuruk, Jakarta, ini pernah memenangkan peringkat ke-79 sebagai Restoran Terbaik di Asia. Jadi, tidak sangsi apabila cita rasa masakan Padang bisa menggoyang lidah Anda.

2. Restoran Sederhana Bintaro

image1

Salah satu restoran yang penuh muslihat adalah Restoran Sederhana ini. Meski berlabel sederhan, namun rasa makanannya jauh dari kata sederhana.

Berada di mana-mana, salah satu cabangnya, yaitu Restoran Sederhana Bintaro terletak di Pondok Indah Plaza 1, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Indonesia, Pondok Indah, Jakarta

3. Restoran Pagi Sore

image2

Semua masakan Padang di sini memiliki cita rasa yang sungguh nikmat. Meskipun demikian, rendang menjadi juara di restoran satu ini. Alasannya terletak pada saos yang sungguh nikmat dan daging yang amat lembut.

Tak perlu khawatir apakah restoran ini hanya buka sampai sore, karena Pagi Sore hanyalah nama restorannya saja. Restoran ini berlokasi di Jl. Cipete 2 No. 1, Fatmawati , Jakarta Indonesia, Fatmawati, Jakarta.

4. Sate Padang Ajo Ramon

image3

Selain rendang, sate padang juga menjadi pilihan tepat untuk menyecap nikmat masakan padang. Nah, sate padang paling terkenal di Jakarta adalah Sate Padang Ajo Ramon. Ketenarannya jelas membuktikan rasa lezatnya.

Sate Padang Ajo Ramon memiliki beberapa cabang seperti di Gunung Sahari. Melawai, Senopati, dan juga Kelapa Gading. Hayo tunggu apalagi?

5. Sari Ratu

image4

Rendang sudah. Sate Padang juga sudah. Kali ini, bagi pecinta ayam pop wajib mengunjungi restoran yang tersebar di Senayan, Slipi, Kuningan, juga Thamrin.

Cita rasa ayam pop dari restoran yang diberi nama Sari Ratu ini bahkan sudah dinikmati hingga ke negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia. Bagi yang sedang bertolak ke sana dan rindu menyantap ayam pop, bisa mengunjungi cabang Sari Ratu.

6. Suntiang

Setelah semua masakan Padang dicicipi, inovasi masakan Padang pun menjadi kewajiban yang tak boleh terlewatkan juga. Masakan Padang ternyata bisa diolah dan berdampingan dengan masakan dari negara sakura, Jepang.

image5

Restoran Suntiang yang berhasil memadukan masakan Padang dan Jepang menjadi sajian nikmat. Seperti Rendang roll atau kasarannya sushi rasa rendang, juga gulai ramen. Seperti apa ya rasanya?

image6

Jika penasaran, restoran ini terletak di Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta. Bisa juga ke cabang lainnya yang terletak di Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Jl. Metro Pondok Indah , Pondok Indah, Jakarta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top