Restoran Paling Unik di Jakarta (bagian 2)

kontri
kontri

Restoran Paling Unik di Jakarta (bagian 2)

WinNetNews.com - Inilah daftar tempat makan bertema unik bagian ke-2. Apa? Anda belum lihat bagian pertamanya? Silahkan klik tautan di bawa ini. Sementara itu, berikut adalah restoran yang tak hanya mengusung dekorasi bertema unik, tetapi juga rasa makanan yang lezat.

Lihat juga: Restoran Paling Unik di Jakarta (bagian 1)

5. Junkyard

Junkyard adalah sebuah restoran dan bar yang semua furniture -nya dibuat dari barang bekas. Sebagian kursinya terbuat dari kursi bekas pesawat, mejanya dibuat dari tong, dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir. Sungguh kreatif.

Suasana kreatif ini juga setimpal dengan rasa menu Potato Wedges-nya yang renyah, gurih, dan tasty!

 

6. Dia Lo Gue

Surga bagi para desainer dan seniman, itulah Dia Lo Gue. Memang tak sesemarak restoran pada umumnya, karena Dia Lo Gue adalah coffee shop yang digabungkan dengan artspace . Bahkan, Anda tak akan bosan berkunjung ke tempat ini karena setiap bulan tempat ini akan mempunyai instalasi baru yang berbeda.

 

7. The Lab Cafe

The Lab Cafe adalah cafe bertema laboratorium. Interiornya mungkin akan membawa Anda merindukan masa-masa sekolah. Kapan lagi bisa pura-pura jadi ilmuwan sambil makan enak?

 

8. Playground

Restoran ini menawarkan suasana yang semarak dan ceria khas anak-anak. Semua interior bertema taman bermain: kursi ayunan, meja yang bisa diputar, mobil-mobilan, dan masih banyak lagi.

Jadi, dari kedelapan restoran tersebut (bagian 1 & 2) mana yang akan Anda kunjungi akhir pekan ini?

(dilansir dari liputan6)

Apa Reaksi Kamu?