Reuni di Studio, Duo 'Beatles' Ringo Starr Dan Paul McCartney

Reuni di Studio, Duo 'Beatles' Ringo Starr Dan Paul McCartney

Selasa, 21 Feb 2017 | 10:27 | Muchdi

WinNetNews.com - Dua anggota band legendaris The Beatles, Paul MCartney dan Ringo Starr kembali bersama untuk rekaman lagu baru.

Kedua anggota band rock ikonik itu berada di studio rekaman pada Minggu (19/2/2017). Menurut publisis Starr, seperti dikutip dari CNN Indonesia dari laman New York Daily News, ditulis Selasa (21/02/2017), McCartney berada di studio untuk berkontribusi dalam album baru mantan rekan satu bandnya itu.

"Terima kasih untuk mampir dan bermain bass yang keren. Saya menyukaimu," cuit Starr (76) pada sehari setelahnya, sembari membagi foto ia bersama McCartney.

image0

McCartney dan Starr, duo anggota the Beatles yang masih hidup, sebelumnya pernah berkolaborasi pada 2010 untuk album Starr yang bertajuk Y Not. McCartney saat itu mengisi vokal untuk lagu Walk With You, dan mengisi bass di lagu Peace Dream.

Untuk album Starr yang baru ini belum diketahui dengan pasti sejauh mana keterlibatan McCartney yang kini berusia 74 tahun. dikabarkan, album baru Starr itu akan menjadi albumnya yang ke-19, dan akan dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Sementara, rocker Joe Walsh, yang pernah tampil bersama Starr dalam band All-Starr Band juga berkunjung ke studio miliknya dan bermain bersama."Lihat Joe W berkunjung untuk main bersama, hari yang menyenangkan," ungkap Starr yang kemudian juga membagi foto saat ia bersama Walsh dan McCartney.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...