Reuni untuk Rayakan Ulang Tahun Tiffany, Netizen Ungkap Sangat Merindukan SNSD
Foto: Allkpop

Reuni untuk Rayakan Ulang Tahun Tiffany, Netizen Ungkap Sangat Merindukan SNSD

Jumat, 2 Agt 2019 | 12:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah 3 member SNSD yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment, para penggemar diambang kegalauan karena mungkin akan jarang melihat SNSD tampil di publik dengan formasi lengkap meskipun grup ini dikabarkan tidak bubar. Tiffany memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, sedangkan 2 member lainnya yaitu Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk pindah ke agensi baru dan fokus berkarir di dunia akting.

Tak disangka, pada 1 Januari 2019 kemarin, Tiffany memposting reunian mereka di akun Instagram pribadinya. Menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, girlgroup legendaris satu ini sukses bikin netizen rindu berat.

Foto-foto ini menunjukkan ke-8 member SNSD tengah berkumpul dalam rangka merayakan ulang tahun Tiffany yang ke-30. Girlgroup satu ini memang diketahui memiliki tradisi untuk selalu menyempatkan berkumpul pada setiap ulang tahun member.

image0

image1

image2

SNSD juga tahun ini akan segera merayakan ulang tahun yang ke-12 sejak debut mereka tepatnya pada 5 Agustus 2019. Ini merupakan umur yang sangat panjang bagi kebanyakan grup K-Pop. Netizen pun ikut bahagia melihat mereka bersama lagi dan mengungkap kerinduan mereka dengan grup ini.

“Aku menunggu lama. Aku ingin melihat mereka bersama lagi. Sempurna!,” kata salah seorang netter.

“Aku sangat merindukan kalian. Aku ingin melihat kalian untuk waktu yang lama,” tutur netter lainnya.

“Selamat ulang tahun Tiffany. Aku ingin melihat kembalinya SNSD yang sempurna. Aku akan menunggu,” ujar netter lainnya.

“SNSD adalah masa mudaku. Aku sangat bersyukur bahwa para member selalu dekat dan mendukung satu sama lain,” seru netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...