Reunian Para Pemeran Drama Korea "Coffee Prince" Setelah 13 Tahun Berlalu
Foto: Naver.com

Reunian Para Pemeran Drama Korea "Coffee Prince" Setelah 13 Tahun Berlalu

Rabu, 16 Sep 2020 | 09:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar K-Drama tentu masih ingat dengan drama "Coffee Prince". Ketika dirilis tahun 2007 silam, drama ini menuai popularitas luar biasa bahkan berhasil menjual merchandise dengan jangkauan ekspor ke luar negeri. Bahkan drama ini juga mempopulerkan area Hongdae, termasuk taman bermain hingga toko kopi yang menjadi lokasi syuting drama ini.

"Coffee Prince" sendiri mengisahkan tentang seorang gadis tomboy bernama Ko Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang menemukan kedai kopi saat dia mencari pekerjaan. Ia bertemu dengan pemilik kafe bernama Choi Han Gyul (Gong Yoo), pewaris keluarga kaya yang mempekerjakan Ko Eun Chan agar dia bisa menggunakannya sebagai kekasih gay palsu untuk menghindari perjodohan.

image0
Foto: Naver.com

Setelah 13 tahun, para aktor dan aktris yang membintangi drama Korea populer "Coffee Prince" akhirnya berkumpul bersama. Drama garapan MBC ini melakukan sebuah dokumenter berjudul "Youth Documentary - Twenty Again".

Dalam teaser yang dirilis, para pemain "Coffee Prince" seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Chae Jung An di lokasi set kafe "Coffee Prince" yang asli. Mereka tampak terkejut atas sesuatu yang belum diketahui apa penyebabnya.

Para bintang "Coffee Prince" ini reunian untuk merilis film dokumenter yang rencananya akan diluncurkan pada bulan September ini. Dokumenter tersebut akan menampilkan karakter utama dari drama tersebut dengan konsep seperti wawancara.

Proyek ini merupakan bagian dari serial dokumenter MBC "Docuplex". Pada judul teaser yang telah dirilis mengungkap bahwa film dokumenter tersebut akan menunjukkan para pemeran yang akan merefleksikan drama "Coffee Prince" yang tayang tahun 2007 dengan perspektif baru mereka di tahun 2020.

Tentu saja, hal ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar K-Drama. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa "Coffee Prince" merupakan salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...