Reunian Spice Girl Terancam Batal

Reunian Spice Girl Terancam Batal

WinNetNews.com - Kelompok penyanyi wanita dengan suara emasnya ini, terkenal pada eranya. Ya Spice Girl yang lama sudah bubar, lantaran keluar salah satu personil mereka yaitu victoria Adams atau yang lebih dikenal Victoria Beckham, dan membuat Spice Girl tidak melanjutkan karirnya lagi.

Dan sekarang ini mereka berencana akan mengadakan reuni dengan mengadakan tur reuni mantan Spice Girlnya tetapi tanpa Victoria Beckham. Semua sudah di persiapkan dengan matang. Tetapi sayang, konser temu band grup asal Inggris ni terancam batal, lantaran adanya campur tangan Melanie C atau yang lebih dikenal dengan Mel C.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/4/2016), konser reuni akan digelar dalam rangka merayakan 20 tahun terbentuknya Spice Girls. Isu pembatalan tersebut beredar setelah Melanie C dikabarkan keluar dan tidak menghadiri lagi dari pembahasan reuni.

Menurut salah satu media Inggris, Mel C memutuskan tak jadi ikut karena ia ingin berfokus dengan karyanya sendiri. "Mel C keluar dari reuni untuk saat ini. Ia pada dasarnya meninggalkan band untuk fokus pada karir musik yang lebih serius," ujar salah satu sumber media tersebut.

Dilanjutkan sang sumber, "Ia menyukai para personel lain tapi merasa tidak tepat baginya untuk bergabung kembali dengan mereka saat ini. Ia memiliki prioritas lain dan jelas itu sedikit masalah bahwa Victoria jelas tidak akan menjadi bagian dari reuni."

Istri Beckham ini, sama sekali tidak tertarik untuk kembali ke Spice Girl, apalagi untuk mengikuti tur reuni mereka. bagi Victoria, waktu sangatlah berharga, dan berkeliling tur sangatlah menbuang-buang waktu."Victoria sangat menghormati waktu luar biasa mereka saat bersama-sama di masa lalu. Tapi fokusnya sekarang tertuju pada keluarga dan bisnis fashion-nya," kata jubirnya, pada awal tahun ini.

Sehingga, ketiadaan Victoria dan Mel C tersebut membuat para anggota Spice Girls lain masih memikirkan cara lain untuk merayakan ulangtahun grup mereka. Beberapa pilihan termasuk hanya tampil bertiga dengan beberapa penyanyi lain.