Reus Cedera, Batal Perkuat Jerman

Yudha Raditya
Kamis, 03 September 2015 16:21 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Kamis, 03 September 2015 16:21 WIB
Image Reus Cedera, Batal Perkuat Jerman

image0

Marco Rreus dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat Borussia Dortmund di Bundesliga melawan Hertha Berlin akhir pekan kemarin.

Reus mengalami retak pada tulang kakinya. sehingga tidak bias tampil di dua pertandingan kualifikasi yang akan datang.

Setelah mendapat diagnosis dari dokter tim, Reus kemudian meninggalkan hotel tim pada hari Rabu (2/9/2015) malam WIB. Pemain berusia 26 tahun itu pun dipastikan absen saat Jerman melawan Polandia (4/9) dan Skotlandia (7/9) di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Cedera menyakitkan yang dialami pemain dengan 25 caps di tim nasional itu didapat di pertandingan Bundesliga melawan Hertha Berlin sehingga tidak mungkin dia berpartisipasi di dua laga internasional," demikian bunyi pernyataan tim seperti dilansir Reuters.

"Perawatan lebih lanjut akan dilakukan di Borussia Dortmund," lanjut pernyataan tersebut.

Absennya Reus menjadi pukulan bagi Jerman. Die Mannschaft tengah memburu poin untuk merebut posisi puncak klasemen Grup D dari tangan Polandia. Tim arahan Joachim Loew itu saat ini duduk di posisi kedua dengan 13 poin.

 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.