(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Reza Rahadian Akan Perankan Habibie Remaja

Rusmanto
Rusmanto

Reza Rahadian Akan Perankan Habibie Remaja
WinNetNews.com - Kembali memerankan Habibie dan kali ini di masa remaja sempat membuat Reza Rahadian ragu. Namun akhirnya ia menerima dan sudah ngobrol dengan BJ Habibie secara langsung.

"Sudah ngobrol via telepon. Sudah banyak sesi ngobrol. Saya banyak dengar inspirasi-inspirasinya," ujar Reza.

Dengan inspirasi otentik yang didapatkan langsung dari Habibie, Reza percaya diri untuk membawakan karakter penuh tantangan ini. Manoj Punjabi, produser MD Pictures, menegaskan bahwa meski karakter yang dibawakan sama dengan HABIBIE AINUN, namun masa remaja tetaplah berbeda.

Membawakan karakter Habibie remaja pun seperti sebuah mimpi jadi nyata bagi Reza. Karena sudah lama mengidolakan Habibie, bahkan beberapa temannya bercita-cita jadi insinyur seperti mantan Presiden Indonesia itu.

"Saya ingat waktu saya masih kecil. Teman-teman saya bilang, saya mau jadi insinyur kayak Pak Habibie," kisahnya.

Secara gamblang Manoj pun menyatakan kalau ia akan membuat trilogi dari kisah hidup BJ Habibie. Akan ada banyak hal yang diungkap di film ini, termasuk soal orangtua Habibie.

"Kita di sini ngomong masa depan Rudy Habibie di Jerman. Rencananya kita bakal trilogi. Mungkin ada Ainun juga. Tanpa Ainun, tidak ada Habibie. Kayak dalam cerita, apa sih di balik pertemuan Habibie dan Ainun di becak. Ibu bapaknya Rudy juga belum ketahuan. Itu akan kita eksplore," pungkas Manoj.

disadur dari situs kapanlagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});