Reza Rahadian Dalami Akting di Jerman

Reza Rahadian Dalami Akting di Jerman

Rabu, 13 Jan 2016 | 19:20 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Tak ada yang meragukan kualitas akting Reza Rahadian. Namun, aktor 28 tahun itu merasa kemampuan aktingnya masih minim. Ia bahkan berencana untuk mendalami akting hingga ke Jerman.

Reza Rahadian mengakui kalau dirinya terpilih sebagai satu dari 12 aktor dari 118 negara yang akan mengikuti workshop akting di Berlinale Internasional Film Festival pada Februari 2016 mendatang.

"Nanti saya ada di Berlin kira-kira 3 minggu. Jadi nanti sambil syuting juga di sana, filmHabibie akan syuting di Jerman juga," ucap Reza Rahadian, saat ditemui disela-sela gala premiere film Midnight Show di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan bintang film Habibie & Ainun untuk menghadapi sekolah akting di Jerman. Malah, Reza Rahadian sudah tak sabar ingin memulai proses belajar.

"Enggak sabar pengin belajar dan syuting lagi di Jerman," urai dia.

Nantinya, Reza Rahadian akan tergabung dengan orang-orang yang tak hanya berkecimpung di dunia seni peran saat menjalani sekolah akting di Jerman.

"Official announcement-nya baru tanggal 16 Januari ya dikasih tahu sama pihak sana. Belum tahu juga dari Indonesia siapa saja yang ikut. Karena di sana nanti enggak cuma aktor, tapi ada juga jurnalis, kritikus film, director, dan penulis skenario," ucap Reza Rahadian.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...