Reza Rahadian Ngaku Senang Lakukan Eksplorasi Karakter
Foto: Winnetnews/Nurul Faradila

Reza Rahadian Ngaku Senang Lakukan Eksplorasi Karakter

Rabu, 15 Jan 2020 | 09:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Reza Rahadian dikenal sebagai sosok aktor yang berbakat. Rasanya, dia bisa memainkan peran apapun yang diberikan kepadanya.

Kalau biasanya kita melihat Reza dengan tampilan klimis dan rapih, kali ini dalam film terbarunya 'Toko Barang Mantan', dia akan terlihat sangat berbeda. Tokoh Tristan yang diperankan oleh Reza, digambarkan sebagai sosok yang urakan, cuek, dan hobi pakai celana jeans pendek. Rambut Reza yang klimis pun nampak gondrong dalam film ini.

Pria kelahiran Bogor ini mengaku kalau dia sangat senang dapat mengeksplorasi peran yang dimainkannya. Ia bahkan berinisiatif sendiri dalam memilih tampilan yang cocok untuk tokoh Tristan ini.

"Ya seru aja sih bisa punya kesempatan berbeda bentuk dari karakter-karakter yang sudah saya perankan. Kayaknya sangat menyenangkan bagi seorang aktor saat dirinya bisa bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda," kata Reza Rahadian, saat ditemui di Oeang Resto, M Bloc, Jakarta, pada Selasa (14/01).

Ketika memerankan karakter Tristan yang berambut panjang, Reza mengaku kalau ia tidak mengalami banyak kesulitan. Meskipun saat syuting dia merasa gerah hingga gatal karena harus menggunakan wig terus-menerus. Namun masalah tersebut dapat diatasinya dengan mudah.

Film 'Toko Barang Mantan' menceritakan tentang kehidupan Tristan yang kembali berbenturan dengan mantannya Laras (Marsha Timothy), saat dia datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangan. Tristan memang memiliki sebuah toko yang menerima penjualan barang-barang dari mantan. Di mana, pengunjung yang datang dan akan menjual barangnya harus terlebih dahulu membagikan kisah mereka dan mantannya yang memberikan barang tersebut.

Reza Rahardian yakin kalau kisah tentang mantan ini pasti pernah dialami oleh siapapun, sehingga para penonton bisa dengan mudah terhubung dengan jalan ceritanya.

"Saya merasa kalau semua orang pernah mengalami hal yang sama. Bedanya di film ini yang jadi pertanyaan besarnya adalah ketika mantan datang kembali ke kehidupan saat orang itu sebenarnya sudah mulai bergerak maju," tutur Reza.

'Toko Barang Mantan' dijadwalkan akan tayang pada 20 Februari 2020. Selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film ini juga turut diramaikan oleh Dea Panendra, Iedil Dzuhri, Ibob, Cimen, Brigitta Chyntia (Gigi), dan lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...