Reza Rahardian Dibantu Yana "Srikandi" dan Putra Alm. Donald Pandiangan

Ade Kurniawan
Kamis, 28 Juli 2016 11:30 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Kamis, 28 Juli 2016 11:30 WIB
Image Reza Rahardian Dibantu Yana "Srikandi" dan Putra Alm. Donald Pandiangan

WinNetNews.com - Aktor Reza Rahardian dipercaya rumah produksi Multivision Plus bermain film 3 Srikandi. Film garapan sutradara Iman Brotoseno, Reza berperan sebagai pelatih panahan, Donald Pandiangan yang telah meninggal dunia sejak tahun 2008.

Untuk mendapatkan karakter mendiang Donald Pandiangan, Reza berdiskusi dengan atlet panahan Srikandi, Nurfitriyana.

"Saya ngobrol sama mba Yana, tanya tentang saat dilatih oleh mendiang Donald," kata Reza saat jumpa pers usai pemutaran film 3 Srikandi di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakata Pusat, Rabu (27/7).

Dari situlah, Reza banyak mengetahui tenang mendiang Donald. Tak hanya itu, Reza juga bertanya kepada putra mendiang almahrum Donald yang biasa disapa bang Pandi. "Kemudian, dari putranya juga saya dapat banyak sekali mendengar cerita tentang ayahnya, tentang bagaimana karakternya, itu yang menjadi patokan awal membentuk karakter ini," kata Reza.

Selain itu, sutradara Iman Brotoseno juga memberikan arahan kepada Reza. Hal itu dilakukan untuk membentuk karakter mantan atlet panahan yang dijuluki sebagai Robin Hood asal Indonesia.

"Karena tidak bertemu dengan beliau, itu memang tanggung jawab saya sebagai aktor untuk reka ulang, merekonstruksi tokoh tersebut berdasarkan sebagian besar fakta-fakta yang sudah saya dapat," kata Reza.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Untuk Pertama Kalinya, Starbucks Khusus Tunarungu Dibuka

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.