Ribuan Pengguna NMax Geruduk Sirkuit Sentul

Ribuan Pengguna NMax Geruduk Sirkuit Sentul

Minggu, 24 Apr 2016 | 16:59 | Muchdi

WinNetNews.com - Ada yang berbeda di seri kedua Yamaha Sunday Race (YSR) yang berlangsung di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ribuan pengguna Yamaha NMax turut hadir menyemarakkan gelaran `one make race` Yamaha sekaligus perayaan HUT Pertama Jakarta Max Owners (JMO).

Acara bertajuk 'Colour Land Journey to The Max' itu dihadiri berbagai komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha NMax Owner Factory, Yamaha NMax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas.

Menariknya, ratusan NMax yang hadir mengikuti victory laps dengan mengitari sirkuit sebanyak dua putaran. Ini sama seperti yang dilakukan komunitas V-Ixion pada seri perdana YSR bulan lalu.

"Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini.

V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Dedengkot JMO Acho Bule mengatakan, meski masih seumur jagung pertumbuhan anggota JMO sangat cepat. Bahkan baginya ini sebuah fenomenal.

"Sampai saat ini member JMO sudah 500an. Setiap minggu 3-15 orang yang daftar. Jadi anggota kita mengikuti penjualan NMAX. Buat saya ini fenomenal, dari 2006 saya di komunitas Yamaha, ini paling cepat pertumbuhannya," ujar Acho.

Sebagai informasi, seri kedua YSR diisi berbagai kegiatan, seperti fun riding competition, games, doorprize, test ride, free check service, kontes modifikasi, bakti sosial, bazaar, entertainment music, dan exhibition booth para pelaku pendukung industri otomotif.

Sumber&Foto dari Liputan6, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...