Ribut dengan Presiden Klub, Pentolan Madrid Ini Ancam Hengkang
Florentino Perez

Ribut dengan Presiden Klub, Pentolan Madrid Ini Ancam Hengkang

Jumat, 8 Mar 2019 | 17:20 | Daniel

Winnetnews.com -  Usai tersingkir secara memalukan oleh Ajax Amsterdam di Liga Champions, Real Madrid kembali dihantam konflik internal. Kini sang presiden, Florentino Perez, bersitegang dengan pentolan Madrid Sergio Ramos pada saat laga Madrid melawan Ajax.

Saat itu Ramos memang tidak bermain akibat kartu merah yang ia dapatkan pada leg pertama.  Perez tersulut amarahnya dan menilai Ramos merupakan sosok pemain yang tidak berdedikasi dan juga memalukan. Tidak terima, Ramos menyerang balik.

image0

Pemain yang pernah membela Sevilla tersebut dengan tegas akan meninggalkan Madrid. Menurutnya dia tidak layak dicap seperti apa yang dikatakan Perez karena ia sudah memberikan segalanya untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Anda bayar saya dan saya akan pergi. Saya sudah memberikan apapun dan saya sudah melakukan apa saja untuk mendapatkan gelar ini (Liga Champions) untuk klub ini dan untuk Anda!” kata Ramos seperti dikutip dari FOX Sports.

Musim ini memang tampaknya Dewi Fortuna sedang tidak berada di pihak Madrid. Sejak awal musim Madrid kerap diliputi oleh masalah. Dari performa yang buruk, inkonsistensi, dan kini masalah internal Ramos-Perez. Tentu saja hal ini bakal mengganggu stabilitas dan suasa kamar ganti klub.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...