Ribut!!! Dewi Persik Sebut Nassar Bencong
Foto: D'Academy

Ribut!!! Dewi Persik Sebut Nassar Bencong

Rabu, 15 Feb 2017 | 12:28 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pedangdut Dewi Persik dan Nassar ribut saat tampil mengisi acara dangdut di televisi tadi malam, Selasa(14/2/2017).Keduanya terlihat beradu mulut yang berujung umpatan dari Depe yang menyebut 'bencong'kepada Nassar.

Keributan itu berawal ketikakeduanya adu pendapat mengomentari seorang peserta yang baru saja tampil di atas panggung.

Namun momen tersebut kian panas. Depe yang menjadi juri ajang D'Academy Indosiaritu, tak terima dengan kata-kata Nassar yang dinilainya melecehkan.

Selang jeda iklan berlangsung, terdengar umpatan pelantun 'Hikayat Cinta' itu kepada sang mantan suami Muzdalifah tersebut. Depe menyebut Nassar 'bencong' dan ungkapan kasar lain karena tak terima.

Lewat akun instagramnya, Depe menjelaskan peristiwa tersebut panjang lebar. Ia mengatakan selama ini dirinya tak menyukai perlakuan Nassar yang dinilai Depe melecehkan.

"Apa perlu saya jabarkan apa saja yang dilakukan @kingnassar88? Bukan masalah ucapan saja loh, banyak hal yang kalian nggak tahu maksud dari pelecehan itu dan pelecehan itu berkaitan dengan fisik," komentar Depe yang direspons 5 ribuan followernya di instagram.

Depe mengaku dirinya tersulut amarah hingga kata-kata tak pantas itu keluar dari bibirnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Nassar secara langsung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...