Ribut di Detos, Polisi bilang Kalau Ada Pidana Laporkan, Jangan Kumpulkan Massa

Ribut di Detos, Polisi bilang Kalau Ada Pidana Laporkan, Jangan Kumpulkan Massa

Minggu, 21 Agt 2016 | 22:38 | Rike
WinNetNews.com-Polisi meminta pengemudi ojek online tempuh jalur hukum ketimbang mengumpulkan massa jika menjadi korban tindak pidana.

Penegasan ini disampaikan oleh Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan menanggapi berkumpulnya ratusan orang pengemudi ojek online di Depok Town Square (Detos), karena ada informasi mengenai salah satu rekannya yang dianiaya salah satu kelompok etnis."Ke depan kalau terjadi tindak pidana terhadap rekan ojek online ini kami imbau untuk melapor. Kepada siapa pun, lapor saja kalau menjadi korban tindak pidana," ucap Kombes Harry Kurniawan, Minggu (21/8/2016).

Dari sejumlah kasus keributan antara ojek online dengan pihak lain, selama ini memang timbul aksi solidaritas dari rekan sesama mereka bila temannya jadi korban. Tapu hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan pidana baru seperti timbulnya keributan yang lebih parah.

"Jangan menyelesaikan permasalahan dengan membuat masalah baru. Takutnya kalau malah mengumpulkan massa begitu malah timbul pidana baru, makanya lebih baik lapor ke polisi biar ditindaklanjuti oleh polisi," terang Harry.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...