Rich Brian Sedih Head in The Clouds Jakarta Ditunda

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Rich Brian Sedih Head in The Clouds Jakarta Ditunda
Foto: Instagram.com/brianimanuel

Winnetnews.com - Label 88rising memilih untuk menunda penyelenggaraan festival musik Head in The Clouds di Jakarta. Padahal, festival ini seharusnya berlangsung pada 7 Maret 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penundaan ini terjadi lantaran pada Senin (2/03) kemarin, Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan kasus pertama virus corona di Indonesia. Selain itu, wabah ini juga merebak di berbagai negara di dunia.

Informasi penundaan Head in The Clouds diumumkan langsung oleh pihak 88rising melalui akun Instagram mereka @88rising pada Senin (2/03).

“Dengan berat hati Head In The Clouds Festival Jakarta harus ditunda. Informasi terkait pergantian jadwal dan pengembalian uang akan diumumkan secepatnya. Kami mencintai kalian Jakarta dan akan menemui kalian segera,” tulis 88rising dalam keterangan fotonya.

Melalui foto yang diunggah tersebut, pihak 88rising juga menyebutkan kalau prioritas utama mereka saat ini adalah kesehatan seluruh team, artis, dan seluruh warga Indonesia.

Rich Brian mengungkapkan rasa sedihnya karena harus menunda kedatangannya ke Indonesia. Melalui akun Twitternya pelantun ‘100 Degrees’ berharap agar semua teman dan keluarganya tetap aman.

“Sangat sedih mengenai (penundaan) ini dan saya berharap bisa bertemu dengan kalian segera di Jakarta, untuk seluruh teman dan keluarga ku, semoga tetap aman,” tulis Rich Brian.

Head in The Clouds Jakarta menghadirkan beberapa musisi ternama seperti Rich Brian, Joji, NIKI, Phum Viphurit, Day6, Stephanie Poetri, Zhu, Reality Club, August 08, hingga Voice of Baceprot.

Belum lama ini, Chungha yang seharusnya juga turut hadir di festival musik Head in The Clouds mengumukan batal tampil lantaran dua staf dari agensi yang menaunginya terinfeksi virus corona. Hal ini menyebabkan Chungha harus dikarantina dan menjalani sejumlah tes, dengan hasilnya adalah negatif.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...