Ricky Martin Bertunangan dengan Calon Suaminya
Foto: PEOPLE

Ricky Martin Bertunangan dengan Calon Suaminya

Jumat, 18 Nov 2016 | 09:29 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kabar mengejutkan datang dari Ricky Martin. Artis kelahiran 24 Desember 1971 ini melakukan pertunangan dengan calon suaminya. Hal ituberawal saat Mahkamah Agung setempatmemutuskan bahwa pernikahan sesama jenis menjadi sah pada bulan Juni 2015, Ricky Martin masih ingat "merayakan seperti orang gila." Dia masih lajang pada waktu itu, tapi keputusan itu membuatnya berharap bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang suami.

"Saya pikir, 'Aku berharap suatu hari nanti aku bisa memakai cincin dan merayakan cinta dan membawa keluarga dan teman-teman saya untuk pesta besar dan membuat semua warga latin gila atas pertunangannya ini," katanya kepada PEOPLE eksklusif.

Nah, keinginannya ini sekarang dikabulkan dan dia bertunangan dengan artis bernama Jwan Yosef. Mereka mulai berkencan pada awal tahun ini.

"Ini salah satu hal ketika Anda memiliki saat-saat yang sangat indah, saat-saat ajaib, percakapan ajaib dan pengalaman yang indah dan semua saat ini, Anda berpikir, mungkin itu di sini," katanya tentang hubungannya dengan Yosef. "Kemudian Anda hanya pergi dan membiarkan diri Anda untuk merasakan ... Saya sangat yakin tentang apa yang terjadi. Aku jatuh cinta. "

Jadi, Martin siap untuk mendapatkan cap "Latin gila" sekarang?

"Ini [pernikahan] akan membuat Timur Tengah dan Latin sekaligus menjadigila. Ini akan menjadi salah satu pernikahan yang keras! " katanya bersemangat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...