Ridho Rhoma Beri Sentuhan  Musik EDM di Single Terbarunya
Foto:Instagram.com/ridho_rhoma

Ridho Rhoma Beri Sentuhan Musik EDM di Single Terbarunya

Sabtu, 11 Feb 2017 | 15:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pedangdut Ridho Rhoma sudah jarang terlihat dilayar kaca televisi, akhirnya Ridho Rhoma kembali lagi di awal tahun 2017 dengan project album kelimanya. Baru-baru ini melakukan syuting video klip untuk single terbarunya. Ridho terlebih dahulu merilis lead-single yang merupakan lagu lawas ciptaan Ayahnya, Rhoma Irama, yang berjudul Mengapa. "Sebenarnya di album yang kelima ini ada beberapa kombinasi. Ada lagu recycle dari Papa juga, ada lagu baru juga, lagu bikin sendiri juga ada, sama lagu dari musisi lain juga ada," ujar Ridho dikawasan Buperta Cibubur, Jakarta Timur,Jumat, 10/02/2017.

"Cuma kenapa pilih lagu yang ini untuk sekarang banyak sih alasannya. Pertama memang dari materinya sendiri, kedua ini bisa dijadikan bridging juga dari project yang sebelumnya untuk project selanjutnya. Karena ada sedikit perubahan, sentuhan baru lah," lanjut Ridho. Ridho memberikan sentuhan berbeda pada lagu Mengapa dengan memasukkan unsur Electronic Dance Music (EDM) agar terdengar lebih kekinian.

"Waktu dulu lagu ini diciptakan kan di era yang berbeda dengan musik dan style yang berbeda juga. Sekarang aku masukin unsur-unsur memang yang baru ada di zaman sekarang. Unsur elektroniknya, instrumen yang unik juga yang kita sampling sendiri, style-nya juga beda, video klip juga beda pasti," tambahnya lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...