Ridwan Kamil dan Sjafri Sjamsoeddin Tak Hadir Seleksi Cagub DKI

Ridwan Kamil dan Sjafri Sjamsoeddin Tak Hadir Seleksi Cagub DKI

Rabu, 27 Jan 2016 | 15:03 | Rusmanto
WinNetNews.com - Partai Gerindra hari ini melanjutkan penjaringan 8 calon gubernur DKI. Dari 8 bakal calon, Wali kota Ridwan Kamil dan mantan Pangdam Jaya Sjafrie Sjamsoeddin tidak tampak hadir dalam acara ini.

Acara penjaringan bakal calon gubernur DKI dilaksanakan di Hotel Sari Pan Pasific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016). Dalam acaranya ini sejumlah anggota DPRD DKI tampak hadir mewakili partai mereka masing-masing.

Dari bakal calon yang akan diusung Gerindra, tampak anggota Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, anggota DPR Biem Benyamin, Ketua Komisi D DPRD DKI Muhammad Sanusi. Mereka semua duduk semeja di barisan paling depan.

Hingga Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik menyampaikan sambutannya, tak tampak Walikota Bandung Ridwan Kamil, Sekretaris Daerah Pemprov DKI Saefullah dan mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin tidak tampak hadir. Meja yang disediakan untuk mereka tampak kosong dan akhirnya diisi oleh pengurus DPP Gerindra.

Dalam acara ini, para bakal calon yang hadir akan diminta menandatangi pernyataan kesediaan maju sebagai calon gubernur dari Gerindra. Taufik mengatakan, mereka yang tak hadir bukan berarti menolak.

"Yang tidak hadir itu tidak menolak. Surat, email dan sms semuanya hadir. Termasuk Sekda tidak menolak dicalonkan. Ridwan tidak menolak, Sjafri tidak menolak," ucap Taufik.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...