Ridwan Kamil Sambangi Kantor DPP PDIP di Menteng Jakarta Pusat
istimewa

Ridwan Kamil Sambangi Kantor DPP PDIP di Menteng Jakarta Pusat

Rabu, 3 Jan 2018 | 13:40 | Rusmanto

WinNetNews.com - Wali Kota Bandung yang sedang melaju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018, Ridwan Kamil, menyambangi DPP PDIP. Partai berlambang banteng moncong putih itu membuka diri.

Pantauan di DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto lebih dulu datang. Tak lama kemudian, Ridwan Kamil tiba di DPP PDIP pada pukul 11.11 WIB. 

"Kami menanggapi sebagai hal positif, karena di dalam proses mencari pemimpin sebagai tanggung jawab PDIP untuk Jabar kami membuka ruang dialog itu, sehingga bagi kami yang mengetuk pintu kami membuka. Ada dialog dan hal-hal yang kita gali bersama," kata Hasto.

Hasto mengatakan Ridwan Kamil akan ditemui oleh Andreas Pareira dan Bambang DH selaku tim pemenangan pemilu PDIP. Hasto menambahkan PDIP membuka ruang untuk bekerja sama dengan parpol lain guna mengusung cagub Jabar. 

"PDIP mempunyai dua opsi. Opsi pertama, menggunakan tanggung jawab kami yang dipercaya rakyat untuk mengusung kombinasi antara internal dan eksternal. Lalu opsi yang kedua, itu antara bekerja sama dengan partai-partai lain dengan mengusung mereka yang membuka persahabatan dan juga bersedia bergandengan tangan," ujar Hasto. (detikcom)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...