Rihanna Banjir Kecaman Usai Pakai Lagu Berisi Hadis di Acara Fashion Show
Foto: Harpers Bazaar

Rihanna Banjir Kecaman Usai Pakai Lagu Berisi Hadis di Acara Fashion Show

Senin, 5 Okt 2020 | 09:56 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Rihanna baru saja menggelar fashion show untuk Savage x Fenty, pada akhir pekan kemarin. Acara yang digelar secara virtual tersebut, sayangnya berakhir dengan sebuah kontroversi dan mendapat perhatian dari umat Islam.

Musisi sekaligus pebisnis ini, mendapatkan kecaman setelah menggunakan sebuah lagu yang berisikan hadis dalam acara peragaan busana lingerie tersebut. Dilansir dari Aceshowbiz, lagu yang berjudul ‘Doom’ ini dibuat oleh produser asal London, Coucou Chloe lebih dari dua tahun yang lalu. Sebelumnya, Coucou mengatakan kalau dia tidak memberikan vokal apapun untuk lagu tersebut.

“Bagi mereka yang bertanya-tanya apa saja contoh vokalnya, saya tidak membuat vokal untuk yang ini seperti yang bisa kalian tebak dengan mudah,” tulis Coucou dalam akun media sosialnya.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @muslim, dijelaskan bahwa lagu tersebut merupakan hadis dari Nabi Muhammad SAW yang menjelaskan tentang tanda-tanda hari akhir.

Mengetahui hal ini, sejumlah warganet pun memberikan kecaman terhadap Rihanna dan mengaku kecewa dengan pemilihan lagu yang digunakan oleh pelantun ‘Umbrella’ tersebut dalam acara fashion shownya.

“Fakta bahwa lagu itu berjudul ‘Doom’ dan hadis adalah tentang akhir zaman? @Rihanna, you’re cancelled, aku tidak peduli,” tulis seorang warganet.

“hey rih kenapa kamu memilih menggunakan lagu ‘Doom’ untuk acara mu??? Menyakitkan mengetahui itu. Lagu-lagumu luar biasa dan mempunyai lirik yang bagus. Lebih baik memainkan lagumu sendiri daripada itu,” kata warganet lain.

Hingga saat ini, Rihanna ataupun timnya belum memberikan tanggapan terkait kecaman yang mereka dapatkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...