Rihanna Segera Rilis Lagu Baru?
Foto: Instagram/badgilriri

Rihanna Segera Rilis Lagu Baru?

Senin, 29 Mar 2021 | 13:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Rihanna terakhir kali merilis album pada Januari 2016 lalu, yang bertajuk ‘Anti’. Sejak saat itu, para penggemarnya telah menanti-nantikan kapan dia akan merilis karya terbarunya.

Pada tahun 2020 lalu, Rihanna sempat meminta kepada penggemarnya untuk berhenti menanyakan kapan musik teranyarnya akan dirilis. Hal itu dilakukannya karena musisi yang akrab disapa RiRi tersebut sedang berfokus kepada bisnis produk kecantikannya.

Namun baru-baru ini, tepatnya Rabu (24/3) lalu, Rihanna memberikan kabar kepada penggemar, kalau dia akan merilis sebuah single. Dalam unggahannya dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan selama bertahun-tahun.

“Berterima kasih kepada yang Maha Tinggi karena telah menempatkan para pendukung di lingkaran saya #Anti #WomensHistoryMonth. Selamat untuk semuanya yang berkontribusi di era ini, terima kasih tim,” tulis Rihanna.

Rihanna
Rihanna merilis lagu baru. Foto: Twitter/AllLoveHipHop

Melihat unggahan itu, seorang penggemar kemudian segera meminta pelantun ‘Take a Bow’ itu untuk merilis lagu. Dan tanpa diduga, Rihanna menjawab permintaan penggemar dengan kalimat yang ditunggu-tunggu.

“Saya rasa harus segera.. tapi hanya 1 lol,” jawab Rihanna.

Melansir Billboard, kabar ini muncul setelah saran penggemar di Hari Tahun Baru yang mengatakan kalau Rihanna harus membuat resolusi untuk merilis album studio kesembilannya yang sudah lama tertunda.

Saat itu, Rihanna hanya menanggapinya dengan kalimat “energi 2021” dan menggunakan emoji tertawa sambil menangis, serta bisep tertekuk.

Hingga saat ini pihak manajemen Rihanna belum memberikan infromasi lebih lanjut tentang kebenaran kabar tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...