Skip to main content

Riki Ditetapkan Sebagai Tersangka

Riki Ditetapkan Sebagai Tersangka
Riki Ditetapkan Sebagai Tersangka

Riki Agung Prasetio terdiam, ketika petugas menetapkan statusnya sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan 4 orang di Kalideres, Jakarta Barat, Senin (8/2) dini hari kemarin.

ketika dua orang petugas dari pihak kepolisian mengajak pelaku untuk melihat motor korban yang ringsek ditabrak mobil Toyota Fortuner, sontak membuat awak media menghujani Riki dengan banyak pertanyaan. Riki yang berbadan gemuk dan mengenakan batik berwarna hitam bermotif bunga hanya terdiam, tak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya dan hanya menundukkan kepala.

Selang beberapa menit melihat motor korban, penyidik langsung mengajak Riki kembali ke ruangan untuk diperiksa. "Sebentar ya mas, jangan ditanya-tanya dahulu, masih dalam proses penyidikan dan melengkapi berkas," kata salah seorang polisi di Kantor Satwil Lantas Jakarta Barat, Senin (8/2).

Sementara itu, Wakasat Lantas Polres Jakbar, Kompol Hasbi Ibrahim mengatakan Riki saat ini ditahan di sel tahanan Satwil Lantas Jakbar. Hal ini dilakukan untuk proses pemeriksaan dan melengkapi berkas sebelum diserahkan ke Kejaksaan.

"Riki akan ditahan sampai polisi melengkapi berkas. Ya sekitar satu minggu lagi bisa diserahkan berkasnya," jelas Hasbi.

Seperti diketahui, kecelakaan maut yang melibatkan mobil Toyota Fortuner dengan pengendara motor dinihari kemarin terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan ini, empat orang tewas ditempat kejadian. Sebelumnya, Riki bersama 8 rekannya berkunjung ke tempat prostitusi di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Sepulangnya, mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 201 RFD yang dikendarainya menabrak motor Yamaha Mio pasangan suami istri yang melintas di kawasan tersebut.

Dua korban tewas di antaranya merupakan pengendara motor yakni sepasang suami istri. Dua lainnya penumpang mobil Fortuner yang sempat terbalik usai menabrak motor dan trotoar jalan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top