Rilis Album Baru, Brian McKnight Pensiun dari Dunia Musik
Foto: Getty Images

Rilis Album Baru, Brian McKnight Pensiun dari Dunia Musik

Rabu, 1 Jul 2020 | 08:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Brian McKnight mengatakan bahwa album terbarunya yang bertajuk ‘Exodus’, akan menjadi album terakhirnya. Namun ia memastikan kalau dirinya tidak akan pernah berhenti membuat musik.

Musisi berusia 51 tahun ini, merilis ‘Exodus’ pada Jumat (26/6) lalu dan mengatakan kepada Entertainment Tonight, rumor tentang dirinya akan merilis lagu baru adalah sebuah kebenaran.

“Aku akan selalu melakukan pertunjukkan, mungkin tidak 150 tahun, dan siapa yang tahu kapan kita akan kembali bekerja dan mengadakan pertunjukan lagi, tapi kurasa ini saat yang tepat,” ujar Brian McKnight dikutip dari Aceshowbiz.

McKnight menambahkan, “Seperti Michael Jordan, aku dengan hormat mengatakan, ‘Hei, aku mungkin akan kembali dan melakukannya sekali lagi’. Aku saat ini tidak tahu. Aku merasa… ada hal lain yang harus ku lakukan.”

Kepada ABC Audio, pelantun ‘One Last Cry’ ini mengatakan kalau banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk merilis album terakhirnya, saat ia menantikan perjalanan selanjutnya dalam hidupnya bersama sang istri, Leilani, yang dinikahi pada 2018 lalu.

“Aku tidak mengatakan kalau tidak ada seorang pun yang akan melihat ku lagi. Aku tidak mengatakan aku akan berhenti melakukan pertunjukan,” jelas McKnight. “Aku ingin melihat dunia dengan istriku sedemikian rupa sehingga kita dapat melihatnya, bukan karena aku sedang bekerja atau karena kita harus berada di sana untuk beberapa alasan (lainnya). Jadi ada banyak yang membahas hal ini.”

Keputusan ini diambilnya juga karena ia merasa memerlukan waktu untuk berpikir dan melihat bagaimana banyak hal yang telah berubah dalam industri musik. Album ‘Exodus’ merangkum seluruh perjalanan McKnight dari album sebelumnya ‘Genesis’ (2017), hingga saat ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...