Rilis Artwork Album Terbarunya, Halsey Ingin Hapus Stigma Tentang Wanita Hamil
Foto: GettyImages

Rilis Artwork Album Terbarunya, Halsey Ingin Hapus Stigma Tentang Wanita Hamil

Kamis, 8 Jul 2021 | 11:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Halsey meluncurkan artwork untuk album terbarunya. ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’, pada Rabu (8/7). Artwork ini menggambarkan perasaannya tentang kehamilannya.

Lewat akun Instagramnya, Halsey mengunggah gambar dirinya sedang duduk di sebuah takhta emas. Selain itu terdapat seorang anak kecil yang duduk di pangkuan.

Pelantun ‘Castle’ itu menjelaskan kalau album dan artworknya merepresentasikan rasa senang dan ketakutan dari proses kehamilan dan persalinan.

“Album ini adalah konsep tentang suka dan duka kehamilan dan persalinan. Sangat penting bagi saya kalau artwork menyampaikan sentiment perjalanan saya selama beberapa bulan terakhir,” tulis Halsey di akun Instagramnya.

Halsey melanjutkan bahwa artwork albumnya tersebut melihat tubuh seorang wanita yang sedang hamil dan pasca melahirkan sebagai sesuatu yang indah untuk dikagumi.

“Perjalanan kita masih panjang untuk menghapus stigma sosial seputar tubuh dan menyusui. Saya harap ini bisa menjadi langkah kea rah yang benar!” jelasnya.

Album ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’ pertama kali diumumkan pada akhir Juni lalu melalui sebuah billboard di Los Angeles, serta unggahan potongan lagu tanpa judul di Instagram.

Halsey bekerja sama dengan pemenang Oscar dan Grammy, Trent Reznor dan Atticus Ross dari Nine Inch Nails untuk album ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’. Album ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Agustus mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...